titik-titik

KLAIM

Thursday, September 3, 2015

Meningkatkan Kinerja PC tanpa software untuk game berat

PC yang low speck memang sangat tidak menyenangkan jika kita adalah penggemar game, apalagi game yang berat seperti PES misalkan. tapi dengan cara yang akan penulis post ini, nantinya anda bisa memainkan game berat dengan walaupun pc yang anda punyai itu adalah PC low speck.
Sistim dari cara ini adalah kita menambah memori RAM dan VGAnya dan ini dilakukan tanpa menggunakan software apapun. jika anda bingung tentang VGA dan RAM bisa dilihat postingan sebelumnya atau klik di sini cekidot

1. klik star dan search dengan keyword "Adjust the appearence and performance of window" dan enter (berlaku untuk semua jenis window)

2. setelah itu anda diarahkan ke performance option. disini anda klik "Advanced" dan klik "change"

3. anda akan masuk di menu Virtual memory
langkah-langkah disini adalah pertama anda uncheck/ hilangkan centang pada "Automatically mariage bla bla bla" - pilih data D - dan beri tanda pada cutom size.
Pada Custom Size sendiri ada 2 kotak yang harus diisi
a. kotak pertama adalah Initial size (MB): ini adalah memori VGAnya dan isikan 2 kali lipatnya besar memory VGA PC anda. jadi misalkan VGA anda memorinya 1024MB maka isikan 2000 pada kolom.
b. kotak kedua adalah Maximum size (MB): ini adalah memori RAMnya dan lakukan hal yang sama dengan kotak pertama yaitu 2 kali lipatkan memori RAM PC anda.

4. setelah itu klik set dan OK
5. restar PC anda dan bisa dicoba untuk main game berat
na jika anda yang belum tau cara melihat memori RAM dan VGA PC bisa dilihat di sini

sekian dari saya dan trimakasih sudah berkunjung.

0 komentar:

Post a Comment

tes

Contact Form

Name

Email *

Message *

About Our Blog

Blog ini bertujuan untuk memberikan info apa saja yang berhubungan dengan komputer